PAPA dan MAMA

Cinta yang sejati tidak terletak pada apa yang telah dikerjakan dan diketahui, namun pada apa yang telah dikerjakan namun tidak diketahui.

Friday, July 28, 2006

Kegiatan Sosialisasi Padang

Pada Awal tahun 2006 tepatnya pada bulan April beberapa waktu yang lalu, PCR mengadakan sosialisasi ke daerah-daerah yang dianggap memiliki kompetensi sangat baik untuk output siswa-siswa SMAnya. Pada saat itu saya bersama rekan 1 team (RMT, ALF dan TNR) mendapat kehormatan untuk melakukan sosialisasi di Daerah Sumatera Barat.
Beberapa Daerah yang kita kunjungi seperti Kampar, Payakumbuh, Bukit Tinggi, Padang Panjang dan Padang. Banyak keuntungan yang kita peroleh pada program ini. Selain tugas sudah dilaksakan sebagai team sosialisasi ada juga hal lain yang kita dapat yaitu refreshing dengan suasana alam baru yang pada saat itu Sumatera Barat terkenal dengan Keindahan Daerahnya sehingga dijadikan daerah tujuan Wisata.

kami melaksanakan Sosialisasi selama lebih kurang 4 hari dari Pekanbaru dengan tujuan Padang. Dan banyak SMA yang kita singgahi dan sambutan yang diberikan sangat-sangat baik dan antusias dari pada siswanya juga sangat menggembirakan.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home